-->

Cara Kombinasi Warna Baju Dan Celana Yang Cocok Untuk Pria

Cara padukan warna pakaian dan kombinasi warna baju yang cocok dengan celana untuk pria dan cara menyesuaikan baju dengan bentuk tubuh, tampil serasi dan mecing dengan warna2 yang menarik akan membuat anda teelihat semakin keren. Jika punya banyak koleksi busana akan membuat anda bisa banyak berkreasi dengan aneka warna lainnya. Namun bagaimana caranya agar warna baju dan celana yang kita pakai serasi?

Banyak pria mengalami kesulitan saat menpadu padankan warna busana ketika mereka menggunakan pakaian khusus. Mereka menilai aturan warna yang sangat terbatas yang dipakai dalam pakaian sehari-hari.

Di zaman modern seperti ini, semua warna pakaian dapat dikombinasikan yang sesuai dengan keinginan kita. Selama anda bisa terus berpikir tentang tips untuk mengkombinasikan dan mencocokkan warna penampilan, itu akan membuat penampilan anda tetap terlihat keren.

Jika kamu salah satu dari sekian banyak orang yang masih kesulitan memilih warna pakaian yang tepat. Simak tips perpaduan warna baju yang cocok dengan celana berikut ini:



Pakaian yang cocok untuk celana jeans pria

Sepatu kets
Anda dapat menggunakan sepatu jenis ini di acara non-formal

Topi baseball
Ada banyak varian topi yang cocok untuk pria. Namun, salah satu topi terbaik untuk suasana santai adalah topi baseball.

Jaket
Jaket memiliki beberapa jenis, mulai dari jaket kulit, jas, hoodies, parka, dan lainnya. Anda juga bisa menambahkan kesan kasual saat menggunakan jaket.

Kaos oblong
Kaos, atau yang lebih dikenal dengan nama kaos ini, bisa anda padu dan padankan dengan jeans pria

Kemeja motif
Pilih kemeja yang memiliki motif di dalamnya, seperti kotak, garis, bunga, dan sebagainya. Tapi, pilih motif yang tidak terlalu mencolok, dan sesuaikan dengan gaya anda. Kemeja motif juga cocok dipadukan dengan jeans pria.

Aksesoris kasual
Terlepas dari pakaian yang disebutkan di atas, anda dapat menambahkan beberapa aksesori untuk menambah kesan kasual pada gaya berpakaian anda. Mulai dari jam tangan, gelang, ikat pinggang, dan masih banyak lagi. Tapi jangan terlalu sering menggunakan aksesori tambahan, jadi sepertinya tidak terlalu ramai.

Celana cocok dipadukan baju warna apa


Celana hitam cocok dengan baju warna apa? Jika di padukan dengan warna pakaian apa saja dia akan tetap serasi karna hitam adalah warna yang netral jadi kita tidak perlu memikirkan warna apa yang cocok dengan jeans hitam kita cuma lebih tepatnya celana jeans hitam akan lebih indah jika dipadukan dengan atasan seperti warna putih, abu-abu , biru, navy,

Celana warna cream cocok dengan baju warna apa? Celana chinos cream salah satu warna yang paling banyak diminati saat ini untuk pria dan wanita, tapi disini kita harus sedikit jeli dalam menyesuaikan warnanya jika salah memadukan maka penampilan anda akan amburadul. Warna cream dipadukan dengan warna putih, hitam, abu, cokelat, navy,


Celana abu abu cocok dengan baju warna apa? Padukan celana chino abu-abu gelap dengan atasan t-shirt berwarna cerah seperti putih, dan lengkapi dengan blazer hitam. Selain hitam, kamu bisa memilih warna biru dongker atau merah marun sebagai alternatif

.

Celana warna coklat cocok dengan baju warna apa untuk pria? Coba padukan warna cokelat dan warna pastel, hiam , putih dan cream selain itu  ternyata banyak loch  warna lain yang cocok untuk dipadukan dengan warna cokelat



Celana jeans biru cocok dengan baju warna apa pria? Jeans warna biru pudar yang terang (hampir kelihatan menyerupai sepak putih) ini sebaiknya dipadukan dengan paduan warna-warna yang sedikit bold dan kontras, warna hijau dan biru bisa sangat  tepat dengan warna jeans yang masih terlihat biru ini selain itu anda juga dapa memadukan dengan kaos atau kemeja warna putih, hitam, navi, merah maroon dll


Celana putih cocok dengan baju warna apa? jika di padukan dengan warna pakaian apa saja dia akan tetap serasi karna putih  adalah warna yang netral jadi kita tidak perlu memikirkan lagi warna apa yang cocok dengan jeans putih cuma lebih tepatnya celana jeans putih akan lebih indah jika dipadukan dengan atasan seperti warna hitam, abu-abu , biru, navy,


Celana hijau army cocok dengan baju warna apa pria? Celana hijau army salah satu warna yang paling banyak diminati saat ini untuk pria dan wanita, tapi disini kita harus sedikit jeli dalam menyesuaikan warnanya jika salah memadukan maka penampilan anda akan terlihat norak. Warna hijau army lebih tepat dipadukan dengan baju warna putih, hitam, abu, cokelat, navy.


Celana biru dongker cocok dengan baju warna apa pria? Padukan celana chino biru dongker gelap dengan atasan t-shirt berwarna cerah seperti kaos putih, dan lengkapi dengan blazer hitam. Selain hitam, kamu bisa memilih warna putih  atau merah marun sebagai pilihan alternatif.


Perbandingan ini adalah beberapa model yang cocok dan warna pakaian pria yang harus anda dapatkan. Jangan salah paham ya, penampilan anda tidak berantakan. Dari semua pilihan di atas, pilih salah satu yang menjadi favorit anda?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel