-->

Model Jam Tangan Kayu Pria Harga Murah Berkualitas Terbaik 2019

Model jam tangan kayu pria- jam tangan pria yang terbuat dari kayu ini memiliki nilai khas tinggi, dengan desain jam yang keren membuat semua cowok yang melihatnya ingin memiliki jam tersebut, namun berapa harga jam tangan kayu tersebut?

Jika jam yang dibuat dengan kayu berkualitas maka harga lebih mahal seperti merek jam tangan pria original, dan ada juga yang murah namun kualitasnya kurang mantap,
Berikut adalah daftar model jam tangan pria kayu berkualitas asli harga murah yang bisa anda coba kenakan di pergelangan tangan anda.

Jam tangan kayu akan mengubah gaya kita menjadi lebih estetik dan klasik. Salah satu brand yang bisa kita pilih adalah Bobo Bird. Merek asal Tiongkok ini menyediakan banyak jam tangan kayu dengan harga murah. Walaupun murah, model dan fitur jam tangan ini tak kalah dengan jam tangan stainless steel. Berikut 4 model jam yang bisa kita pertimbangkan!

1. Bobo Bird P-14 dengan strap kayu warna-warni
Jam tangan ini terbuat dari 100% bambu,Jam tangang kayu dengan seri P-14 ini dibuat secara handmade tanpa cat dan tanpa bahan kimia. Dilengkapi dengan Japanese Miyota Quartz movement yang dapat menghemat energi serta ramah lingkungan. Karena menggunakan pewarna alami dari tumbuh-tumbuhan, jam tangan ini tidak akan membuat kita gatal-gatal atau menimbulkan alergi.
Tidak hanya menunjukkan waktu saja, kita juga bisa melihat tanggal serta hari selama seminggu. Jam tangan dengan ukuran case diameter sebesar 44 mm ini sangat pas untuk dipakai ukuran tangan yang sedang atau besar. Lebar band 23 mm dapat memperjelas warna-warni kayu pada jam tangan, sehingga kita bisa lebih stylish dengan jam tangan ini.
Tidak perlu kahawatir kebesaran, jam tangan ini dilengkapi dengan obeng untuk melepas-pasang sekrup pada band. Jadi, kita bisa sesuaikan dengan ukuran tangan kita. Mengatur jam tangan ini juga sangat mudah, cukup memutar bagian crown sesuai jam, tanggal, dan hari. Tipe clasp push-button hidden clasp membuat jam tangan ini mirip dengan jam stainless steel biasa.

2. Bobo Bird E-03 jam tangan full bamboo yang sangat ringan
Berat jam tangan ini hanya 40 gram saja, ringan sekali bukan? Jam tangan dengan warna natural bambu tanpa dicat ini memiliki model clasp double buckle. Japanese Miyota Quartz movement sepertinya menjadi mesin andalan Bobo Bird untuk membuat jam tangan lebih ini hemat energi. Semua ukuran tangan pria mulai dari yang kurus hingga besar akan tetap cocok memakai jam tangan ini, karena ukuran case standar yakni 41 mm. yang membuat jam tangan ini unik adalah cara membacanya.

Mungkin, Kita akan bingung sejenak ketika mencoba melihatnya. Namun, di situlah letak seninya! Kita akan terlihat makin berwibawa dengna jam tangan penuh kerumitan ini. Cara membaca waktu, cukup tekan sekali bagian crown. Lalu pada garis paling pinggir, terdapat garis putus-putus sebanyak 12. Jika garis putus-putus tersebut muncul 2 buah, maka waktu menunjukkan jam 2.

Lalu pada bagian dalam garis putus, terdapat angka yang menunjukkan menit. Jika menunjukkan angka digital 16, maka jam tersebut menunjukkan pukul 02.16 malam/siang. Jam hanya bertahan hingga 5 detik saja, jika kita ingin jam menunjukkan waktu lebih lama, tahan crown hingga waktu yang diperlukan. Jika Kita ingin mengetahui tanggal, tekan crown dua kali.

Garis putus-putus menunjukkan 12 bulan sesuai dengan letak lingkaran angka pada jarum jam biasa. Jika garis putus menunjukkan posisi angka 2, maka jam menunjukkan bulan Februari. Pada bagian dalam, angka yang terlihat menunjukkan tanggal. Jika terlihat angka 6, berarti menunjukkan Februari. Rumit tapi menyenangkan bukan?

3. Bobo Bird P-19 kombinasi metal dan kayu
Karena adanya bahan metal pada bagian crown dan strap, jam tangan ini menjadi lebih berat dibanding dengan jam tangan Bobo Bird model lainnya. Ukuran diameter jam tangan ini adalah 43 mm dengan lebar band 22 mm. jam tangan ini memang lebih cocok untuk para pria dewasa atau eksekutif muda. Kita bisa banget kembaran dengan pasanganKita, lho. Karena, jam tangan ini terdapat dua warna, dengan warna kayu mudah dan warna dial putih serta warna kayu gelap dan dial hitam.

Bobo Bird P-19 ini dilengkapi dengan chronograph dan window date. Beda banget kan dengan jam kayu lain yang hanya menunjukkan waktu saja! Untuk mengatur strap sesuai dengan ukuran kita, semua jam tangan Bobo Bird dilengkapi dengan obeng khusus, kok.

4. Bobo Bird A-13 jam kayu bamboo digital
Jika Kita lebih menyukai jam tangan digital dibanding analog, Bobo Bird A-13 dapat menjadi salah satu opsi pilihan kita. Karna Strap-nya terbuat dari bahan kulit sintetis sehingga kita tidak perlu lagi mengatur sesuai ukuran tangan dengan obeng. Karena tidak dicat, tekstur garis kasar bambu terlihat sehingga membuat jam tangan ini terlihat lebih unik dan antik. Jika Kita berasa di tempat yang gelap, jam tangan ini bisa menyalakan lampu, lho.
Fitur glow in the dark memang sangat penting, apalagi jika kita adalah seorang yang suka berpetualang. Namun sayangnya, semua jam kayu tidak ada yang waterproof. Tidak hanya waktu, Kita juga bisa melihat tanggal, hari, dan bulan. Selain itu, kita juga bisa mengatur alarm.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel