Celana chinos wanita / pria dan anak anak terbaru 2019

Celana chinos merupakan salah satu model celana yang lagi trend sekarang yang sudah banyak di kenakan oleh pria dan wanita dewasa hingga anak-anak untuk tampil fashion dengan style celana kekinian, selain di kenanakan untuk tampil trendy celana chinos juga bisa untuk kerja dan juga mudah di kombinasikan dengan baju dan sepatu.

Warna celana chinos ini sendiri cukup banyak pilihannya seperti celana chinos warna cream, abu-abu, hitam, coklat, hijau botol dan putih yang merupakan warna yang lagi trend dan  populer saat ini, dan tinggal anda yang memilih warna celana chino yang bagus di kombinasikan dengan baju yang cocok untuk pria dan wanita.

Selain warna, bahan celana chino ini juga sangat ringan dan nyaman di pakai karna terbuat dari bahan cotton berkualitas 100% original dan jahitannya juga sangat rapi dan desain pola yang sangat cocok untuk semua kalangan.

Style celana chinos pria






Namun berapa harga celana chinos?
Untuk harga cukup bervariasi tergantung dari jenis bahan dan tempat anda membeli, harga chinos tanah abang lebih murah di banding matahari, ramayana, shopee dan distro, karna pembelian di pusat grosir tanah abang lebih murah dan anda harus membeli 6pcs/ 1model, jika membeli di toko distro dan toko online bebas pilih warna dan ukuran yang cocok dengan tubuh anda, harganya juga bisa anda tawar lebih murah lagi.

Celana chino anak


Model celana chinos anaka anak panjang dan pendek


Chinos anak panjang






Chinos anak pendek







Jika anda punya anak laki, sangat rekomend banget ni buat orang tua yang ini beli si anak celana baru, model celana chinos anak laki laki ini tidak jauh berbedak dengan model chinos dewasa dan ini juga terlihat sangat keren jika mengenakan warna yang sama dengan anak, akan terlihat lebih kompak bukan. Dibawah ini ada juga model chinos untuk pria dewasa yang bisa anda jadikan inspirasi sebelum membeli.


Celana chinos pria
Model celana chinos pria pendek dan panjang terbaru.

Chinos pria pendek




Celana Chinos pria panjang






Bagi seorang cowok memakai celana chinos adalah hal yang wajib karna dengan celana ini akan membuat seorang pria terlihat lebih rapi dan keren, namun celana chino warna apa yang bagus untuk pria dan warna yang lagi trend sekarang? Anda bisa memakai warna abu abu, mocca, coklat, hijau botol dan chino cream yang sudah begitu banyak di pakai oleh cowok masa kini dengan style chinos pria dan kemeja / kaos yang sangat keren.

Celana chinos wanita











Padu padan celana chino wanita dengan berbagai aneka busana yang modis seperti Style celana chino wanita hijab yang yang tidak suka dengan celana jeans yang ketat, dengan pilihan warna chino yang bagus untuk wanita yang akan membuat penampilan anda terlihat semakin cantik.

Itulah beberapa contoh model celana chinos cewek, cowok dan anak anak yang lagi trend 2019 dengan pilihan model warna chinos terbaru yang dapat anda jadikan sebagai ide terbaik untuk mengikuti trend fashion 2019.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel