7 Pilihan Model Baju Pria Kekinian Yang Keren Dan Trendy

Model baju pria kekinian dan style fashion trend masa kini- banyak model pakaian cowok kekinian yang lagi trend namu apa style fashion 2019 yang tepat untuk pria jaman sekarang, cowok selalu ingin tampil style dengan model baju baru yang kekinia , namun apa model pakaian cowok yang lagi trend saat ini. Buat kalian laki laki yang mau terlihat ganteng dan tampil keren kalian harus tau dulu apa trend fashion terbaru yang bisa kalian kenakan jangan sampai asal asal. Maka itu akan membuat penampilan kalian akan terlihat jadul, jadi sangat sangatlah berhati hati saat anda memakai dan memilih baju terbaru saat ini.

Fashion pria bisa di bilang sederhana seorang cowok terkadang lebih suka menggunakan pakaian yang simple mungkin anda sendiri salah satu pria yang juga suka model baju pria simple ketimbang yang penuh corak.

Buat lelaki yang suka menggunakaan baju baru kalian harus tau dulu baju pria seperti apa yang yang lagi tend masa kini, ini sangat penting buat kalian yang tidak mau ketinggalan jaman maka saya sarankan sering sering kalian berkunjung ke qibul fashion karna kami selalu update tentang fashion pria kekinian dan berbagau trend baju massa kini, ada kaos, hoodie, kemeja, jeans, chinos, batik yang terbuat dari bahan berkualitas original berikut adalah contoh pilihan model baju pria terbaru kekinian.

Kemeja pria keren lengan pendek

Kemeja lengan pendek ini sangat cocok buat anda yang ingin terlihat rapi dan keren dalam fashion hari hari anda tetapi tidak ingin terlihat terlalu formal.

Kemeja lengan pendek sangat cocok dikenakan kapapun dan dimanpun, mulai dari acara-acara semi-formal hingga untuk santai bersama teman-teman anda.

Kemeja pendek juga punya banyak pilihan motif pola dan warna yang menawarkan begitu variasi yang bisa anda pilih. Jadi, meski anda hanya memiki satu model saja, maka anda akan mendapatkan warna yang berbeda dari setiap gaya bepenampilan anda.

Model kemeja lengan panjang pria

Tidak jauh berbeda dari kemeja lengan pendek pria di atas, salah satu jenis model baju pria kekinian yang paling keren ini cocok digunakan untuk ke berbagai acara-acara yang lebih formal.

Tetapi anda juga bisa terlihat lebih santai dan tidak kaku jika anda menggulung lengannya dan ukurannya sedikit lebih besar serta membuka kancing dan memadukan dalaman dengan kaos polos brwarna netral.

Model kemeja denim pria

Jika ana ingin terlihat lebih rapih dan trendy seperti memakai baju kemeja lengan panjang pria di atas tetapi anda tetap ingin lebih santai,  kemeja denim ini bisa menjadi pilihan terbaik buat anda.

Kemeja bahan denim ini lebih cocok anda kenakan untuk jalan-jalan santai. Selain itu, bahan denim yang tebal ini juga akan membuat baju lebih awet dari berbagai pilihan kemeja-kemeja lengan panjang lainnya.

Model kaos polos pria

Salah satu jenis pakaian yang betul-betul wajib dimiliki oleh semua pria adalah kaos polos, karena kaos polos dengan warna neyral sangat mudah dipadukan dengan berbagai model pakaian lainnya, jadi, pastikan anda membeli kaos polos yang banyak dengan pilihan warna yang berbeda-beda.


Model polo shirt pria

Selain baju kaos polos, model baju pria berkerah juga cocok digunakan untuk ngumpul2 dan santai, acara non-formal, dan bahkan untuk bermain golf sekalipun, baju polo juga merupakan salah satu jenis pakaian yang wajib dimiliki oleh para pria masa kini.

Dengan model baju pria kekinian ini, penampilan anda dapat terlihat lebih rapi dan keren namun tetap santai jika dibandingkan hanya menggunakan kaos oblong, tetapi tetap terasa nyaman dan santai. Buat anda yang memiliki tubuh atletis, menggunakan polo shirt terlihat sangat keren karena akan membuat bentuk tubuh lebih terlihat sangat menarik.

Model jaket hoodie pria

Pakaian pria yang lagi getren lainnya adalah sweater hoodie,

Selain dapat membuat penampilan anda terlihat lebih maskulin, jaket hoodie juga memiliki 2kantong besar yang unik, sehingga akan sangat berguna untuk anda yang sering membawa banyak barang-barang kecil. Anda bisa memasukan barang seperti smartphone, powerbank, dompet, dan juga charger

Model jaket denim pria

Selain model baju kemeja, kaos, polo shirt dan hoodie pria, pakaian lainnya yang cocok digunakan pria adalah jaket denim.

Selain membuat penampilan terlihat maskulin, anda juga dapat menggunakan jaket denim sebagai outerwear yang cocok dipadukan dengan berbagai macam pakaian dalaman, seperti baju kaos polos, polo shirt, atau kemeja sekalipun. Model baju pria kekinian ini juga sangat tepat anda kenakan saat mengajak si dia ngedant.

Itulah 7 model baju pria kekinian yang bisa jadi inspirasi untuk anda yang ingin memiliki penampilan keren dan variatif dari hari ke hari.

Bagaimana? Apa kira-kira anda sudah terbayang belum mana gaya berpakaian pria cool seperti yang anda inginkan? Tentunya, anda dapat menemukan berbagai macam pilihan pakaian pria yang bagus dan berkualitas terbaik dan termurah lainnya hanya di toko qibul fashion!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel