Model Baju Batik Pria Masa Kini Terbaru 2021

Model baju batik pria masa kini - ada banyak desain baju batik terbaru masa kini yang lagi trend di tahun 2021.Bagi anda pria yang yang ingin mengenakan batik disaat menghadiri suatu acara agar terlihat lebih keren, anda bisa melihat dibawah ini berbagai contoh model pakaian formal pria terbaik yang bisa anda jadikan sebagai ide sebelum membeli baju baru nantinya.

Ada beberapa trend model baju batik cowok masa kini yaitu kombinasi polos lengan pendek dan panjang, pakaian ini sangat tepat untuk anda yang menyukai fashion simple tapi keren. Mungkin ini juga sangat keren untuk anda kenakan disaat menghadiri suatu acara dan yang pastinya cocok dengan gaya berpakaian anak remaja pria masa kini.

Harga kemeja batik pria masa kini dipasarkan mulai 100rb hingga jutaan, ini tergantung dari kualitas bahan yang digunakan dan kerumitan membuat motif batik tersebut. Semakin bagus kualitasnya. Maka smakin mahal harga yang harus anda beli. Berikut ada beberapa contoh gambar model baju kemeja batik pria lengan panjang dan pendek terbaik untuk remaja masa kini.


























































Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel