6 Style Celana Jeans Pria Yang Lagi Trend Sekarang Model Terbaru

Gaya terkini celana jeans pria untuk tahun 2024 eksplorasi model terbaru - celana jeans adalah pakaian yang tak pernah lekang oleh waktu. Selalu ada inovasi dan perubahan dalam desain dan gaya yang membuatnya tetap relevan di dunia fashion. Untuk tahun 2024, dunia fashion pria disuguhkan dengan sejumlah model celana jeans yang menggoda, mengikuti perkembangan tren yang sedang berlangsung.



Berikut adalah beberapa gaya celana jeans pria yang sedang tren di tahun 2024 ini.

1. Straight leg jeans yang retro

Pengaruh mode retro telah kembali dengan kuat, dan celana jeans straight leg adalah salah satu tren yang paling mencolok. Dengan potongan yang lurus dari pinggang hingga pergelangan kaki, celana jenis ini memberikan kesan maskulin dan tangguh. Dipadukan dengan kemeja denim yang cocok atau bahkan blazer untuk tampilan yang lebih formal, straight leg jeans adalah pilihan yang aman namun tetap stylish.

2. Baggy jeans yang oversize

Baggy jeans yang oversize kembali merajai tren fashion pria. Dengan potongan yang longgar dan nyaman, celana jenis ini memberikan kesan santai namun tetap fashionable. Dipadukan dengan kaos oversize atau hoodie untuk gaya kasual yang effortless, atau dipadukan dengan kemeja dan sepatu boots untuk tampilan yang lebih edgy dan urban.

3. Skinny jeans dengan detail terbaru

Meskipun tren utama bergeser ke model yang lebih longgar, skinny jeans tetap memiliki tempatnya dalam dunia fashion. Untuk tahun 2024, skinny jeans mendapatkan sentuhan baru dengan tambahan detail seperti lipatan di bagian bawah, atau potongan yang sedikit crop untuk menampilkan sepatu sneakers atau boots yang stylish. Dipadukan dengan jaket kulit atau sweater yang longgar, skinny jeans akan memberikan tampilan yang modern namun tetap mencolok.

4. Jeans dengan patchwork dan aksen bermacam-macam

Patchwork dan aksen-aksen unik menjadi sorotan dalam desain celana jeans pria untuk tahun 2024. Potongan jeans yang dihiasi dengan patchwork dari bahan denim yang berbeda atau aksen seperti kancing besar atau retsleting di bagian samping memberikan sentuhan yang unik dan menarik. Celana jenis ini cocok dipadukan dengan kemeja sederhana untuk memberikan fokus pada desain yang menarik.

5. Cargo jeans yang fungsional

Cargo jeans mengambil inspirasi dari celana cargo yang populer, namun dengan bahan denim yang lebih kokoh dan tahan lama. Dilengkapi dengan kantong-kantong yang besar dan fungsional, celana ini tidak hanya stylish tetapi juga praktis. Dipadukan dengan kaos atau jaket pria untuk tampilan yang kasual namun tetap siap untuk segala situasi.

Tren celana jeans pria untuk tahun 2024 menawarkan beragam pilihan gaya yang sesuai dengan preferensi dan kepribadian masing-masing. Dari potongan retro hingga detail modern, setiap model celana jeans memiliki daya tariknya sendiri. Yang penting, temukan gaya yang paling cocok dengan anda dan jadikan celana jeans sebagai bagian tak terpisahkan dari gaya fashion pria anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel