Cara Memadukan Kemeja Dengan Jeans yang cocok untuk pria

Tips kombinasi warna baju dan celana cowok cara memadukan kemeja dengan jeans yang cocok untuk pria, jika anda seorang lelaki yang suka mengenakan baju kemeja dengan berbagai warna yang unik dan menarik, maka anda harus tau tips perpaduan warna baju dan celana jeans agar penampilan anda terlihat lebih keren dari sebelumnya, tampil mewah dengan warna2 yang menarik sudah menjadi item fashion yang wajib bagi pria.


Banyak pria mengalami kesulitan saat menpadu padankan warna busana ketika mereka menggunakan pakaian khusus. Mereka menilai aturan warna yang sangat terbatas yang dipakai dalam pakaian sehari-hari.

Di zaman modern seperti ini, semua warna pakaian kemeja dapat dikombinasikan warna jeans yang sesuai dengan keinginan anda. Selama anda bisa terus berpikir tentang tips untuk mengkombinasikan dan mencocokkan warna penampilan, itu akan membuat penampilan anda tetap terlihat cool.

Jika anda salah satu dari sekian banyak orang yang masih kesulitan memilih warna pakaian yang tepat. Simak tips perpaduan warna baju kemeja yang cocok dengan celana jeans berikut ini:

Kemeja yang cocok untuk celana jeans pria











Kemeja hitam cocok dengan celana apa? Padukan celana jeans warna terang atau gelap dengan kemeja hitam agar penampilan anda terlihat sedikit kalem, atau anda juga dapat memadukan baju hitam lainnya dengan celana chinos warna cram , abu abu, coklat, dll

Kemeja putih cocok dengan celana apa? Celana jeans warna biru bris atau chinos cream sangat cocok di padukan dengan kemeja putih karna puih warna yang netral.

Kemeja navi cocok dengan celana apa? Chinos abu abu dan jeans biru gelap sangat epat jika anda padukan dengan baju warna navi, selain itu warna cream, putih, hitam, biru muda, ini juga sngat bagus jika dipadukan bersama.

Kemeja merah maroon cocok dengan celana apa? jeans hitam pilihan yang bagus untuk baju merah maron, atau di padukan dengan chinos warna hitam, cream, navi, dan abu abu.

Kemeja cream cocok dengan celana apa? Jeans abu abu atau chinos abu abu paling keren di kombinasikan dengan baju pria warna cream.

Kemeja biru  cocok dengan celana apa? celana jeans biru muda akan lebih mewah saat di kombinasikan dengan kemeja biru atau bisa juga memakai bersama celana jeans garmen.



Cara memadukan kemeja dengan jeans 

1. Gulung lengan kemeja hingga ke siku
Saat kamu mengenakan kemeja jeans dengan celana jeans secara bersamaan, kamu bisa menggulung lengan kemejamu hingga menyentuh siku. Cara ini mungkin terlihat simple tapi terbukti sangat efektif karena penampilanmu tidak terkesan terlalu ‘berat’.

2. Padukan bersama blazer untuk gaya semi-formal
Kamu bisa mencoba gaya jeans on jeans ini untuk tampilan semi formal. Caranya, kamu tinggal memadukan setelan kemeja dan celana jeans bersama blazer. Gaya ini cocok dicoba untuk ke kantor.

3. Kesan lebih santai dengan memakai cardigan
Outer lain yang bisa digunakan bersama kemeja jeans dan celana jeans ialah cardigan. Terlebih bila cuaca sedang dingin. Selain dapat menghangatkan tubuhmu, memakai cardiganjuga dapat memberikan kesan lebih santai pada penampilanmu.

4. Pakai sweater berwarna senada untuk tapilan kalem
Selain cardigan, kamu bisa memilih sweter sebagai pendamping kemeja jeans dan celana jeans yang kamu kenakan lho. Meski bahannya kurang lebih sama, sweter dapat lebih memberikan kesan kalem pada tampilanmu. Pas buat kamu yang tidak terlalu suka tampil terlalu menonjol.

5. Multiple jeans style dengan jaket jeans
Memakai jaket jeans di atas kemeja jeans dan celana jeans tidak akan membuat penampilanmu berlebihan kok. Justru kamu akan tampak lebih macho dengan tampilan seperti ini.

6. Pakai sepatu boots agar makin gagah
Sepatu boots memang sudah terbukti dalam urusan memberikan aroma maskulin pada pria. Apalagi bila dikenakan bersama kemeja jeans dan celana jeans yang juga punya aroma maskulin. Kamu pasti akan semakin terlihat maskulin.
 Kamu juga bisa mencoba gaya kasual atau formal sekalipun dengan gaya ini, caranya:

7. Tampil kasual dengan menambahkan sneakers
Sneakers sangat identik dengan kesan anak muda yang lebih suka tampil santai dan kasual. Oleh karena itu, bila memang kesan super kasual uang kamu inginkan, maka gunakankanlah sepatu sneakers bersama kemeja jeans dan celana jeans favoritmu.

8. Jam tangan untuk memberikan kesan dewasa
Nah, buat kamu yang ingin terlihat lebih dewasa, kamu dapat mengenakan aksesoris berupa jam tangan. Selain memberikan kesan lebih dewasa, kamu juga akan tampak lebih disiplin serta lebih jantan secara bersamaan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel